Monday, August 25, 2008

Acronis True Image....

·

Gue mau sharing ilmu kecil-kecilan neh, gue dapet sih dari tempat PKL gue..di DIvre IV Semarang, di jalan Pahlawan..Maklum di Skul gue ga dapet, tentang Acronis..
di tempat PKL gue terkenal dengan istilah "kloning PC"
Kalo dah ada yang tau ya kita bisa sharing sama-sama..

Sekilas tentang Acronis:

Acronis True Image adalah Software untuk membuat backupan semua konfigurasi di dalam Drive Harddisk , misalnya kita sudah menginstall Os dan semua game, driver, aplikasi-aplikasi dan data-data maka dapat di backup semuanya berupa image,dan jika PC kita sedang Crass maka kita dapat me-recoverynya sama seperti sedia kala dengan mudah, untuk menggunakannya perlu cd boot, karena bekerja pada sistem booting, seperti Windows XP bootable.

untuk melihat tutorial backupnya liat disini

0 comments:

Post a Comment